Kamis, 11 Agustus 2016

Update Terbaru Pokemon Go

Update Pokemon Go

Setiap aplikasi kita tahu pasti ada pengembangannya, terus di update untuk menambah berbagai fitur menarik. Niantic Labs baru saja meluncurkan update terbaru untuk game yang dikembangkan yakni Pokemon Go.


Mengutip informasi dari laman Facebook resminya, Selasa (9/8/2016), Niantic melakukan update dengan memperbaiki bug, memunculkan kembali modus battery safer di iOS, dan memberikan kesempatan pemain untuk mengubah nama trainer sekali lagi.

Updatenya, Niantic pun bereksperimen dengan fitur tracker yang sudah lama dikeluhkan oleh banyak gamers Pokemon Go. Kini bernama 'Sightings', fitur tracker ini mendapatkan tampilan user interface (UI) yang baru. Tak hanya memiliki tampilan baru, sistem pelacakan Pokemon pun kini semakin dipermudah. Kita juga bisa mengetahui seberapa dekat Pokemon dengan membaca di Sightings, di mana sisi kiri paling dekat ke kanan paling jauh.
Untuk tracker baru ini, Niantic sendiri menyebutkan bahwa saat ini masih dalam masa pengujian dengan janji akan menampilkan tracker yang lebih baik dan terasah di update mendatang

Update terbaru Pokemon Go saat ini sudah diluncurkan  di masing-masing toko aplikasi dengan versi 0.33.0 (Android) dan versi 1.3.0 (iOS).

Sekadar informasi, Pokemon Go saat ini sudah meraup untung sebesar US$ 200 juta atau sekitar Rp 2,6 triliun setelah satu bulan resmi dirilis.
Load disqus comments

0 komentar